Welcome to My Blog

 Assalamualaikum wr.wb

Hello guys, ini postingan ke-3 aku.
By the way, kalau gak kenal, maka gak sayang kan.. So gua mau memperkenalkan diri saya dulu, hhe

Hasil gambar untuk gambar tulisan welcome


           Jadi, nama lengkap saya Rita Dwi Sariningrum. Dan cukup panggil saja Rita. Disini saya masih menjadi mahasiswa semester 3 di salah satu universitas swasta  Semarang.
           Ini pertama kalinya saya nge-blog, hhe....Bye the way, saya udah punya 2 blog si, yang isinya tentang my daily activity, dan pelajaran yang aku tangkap di mata kuliah writing. Tapi yang satu udah gak aktif. Tinggal yang satu ini. Ini link blog nya yaa, silahkan klik disini.
Jangan lupa untuk mampir, hhe

Well, terima kasih yang sudah mampir disini. Jangan lupa untuk saling memberi comment And see you on top, yaaa...

Wassalamualaikum wr.wb






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban UAS ITM PBI 3 A

Berikut Jawaban UAS saya, atas nama : RITA DWI SARININGRUM #  18420031#  ITM PBI 3 A 1. Jawaban No.1, Link Pengalaman pembelajaran daring ...